Apartemen Gallery West Jakarta Barat Strategis

Mencari apartemen berlokasi di ibu kota yang padat penduduk saat ini sangatlah sulit. Namun tersedia Apartemen Gallery West Jakarta Barat yang berlokasi di area Kebon Jeruk, siap memberikan hunian eksklusif yang sangat strategis sebab dekat dengan pusat perkotaan serta kawasan bisnis maupun belanja.

Lokasi apartemen Gallery West Residences
Lokasinya beralamat di Jalan Panjang No. 5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tepatnya di area komplek Wisma AKR. Apartemen mewah ini sangatlah strategis karena dekat dengan fasilitas seperti: Universitas (Untar, Binus, Trisakti, Ukrida), Rumah sakit  (RS Siloam, KMN, JEC), Shopping Mall (Mall Taman Anggrek, Puri Mall, Citra Land, Lippo Puri, Central Park, dll), Area perkantoran dan pusat bisnis, dsb.


Untuk masuk ke wilayah ini Anda bisa melalui:
  • Dari arteri Pondok Indah ke Permata Hijau lalu ke Kebon Jeruk (setelah lampu merah Kebon Jeruk sekitar 100-200 meter di sebelah kiri temukan pintu masuk komplek Wisma AKR)
  • Dari Meruya melalui jalan Meruya Ilir ke jalan Lapangan Bola (ada lampu merah belok kiri temukan pintu masuk komplek Wisma AKR).
  • Dari Kedoya melalui jalan Panjang ke jembatan lalu ke arah Kebon Jeruk (ketemu lampu merah, belok dulu dan lurus Anda akan temukan pintu masuk ke Wisma AKR tak jauh setelah berbelok/ U Turn)


Fasilitas penunjang apartemen
Selain dekat dengan tempat-tempat strategis, apartemen Gallery West Kebon Jeruk ini juga dilengkapi oleh fasilitas lainnya seperti:
·         ATM center and Banking
·         1000+ parking lot
·         Flower garden
·         Outdoor pool termasuk children pool
·         Tempat olahraga
·         Sky garden and Ballroom
·         Area bermain anak
·         CafĂ© and Restaurant
·         Showroom
·         Art gallery

Untuk pembelian apartemen saat ini, Anda akan mendapatkan bonus spesial (tipe unit tertentu) ditambah lagi diskon dengan cara pembayaran ringan melalui sistem Hard Cash, cicilan, dan KPA dengan Down Payment hanya 30% saja!

Hubungi marketing agent kami di nomer 0812.8988.7799 untuk detail lokasi dan cara transaksi apartemen Gallery West Kebon Jeruk di Jakarta Barat ini.

No comments:

Post a Comment