Fasilitas Apartemen Gallery West Residences

Fasilitas apartemen Gallery West Residences semakin menunjang kenyamanan Anda para penghuni apartemen. Keuntungan apartemen baru yang ada di area Kebon Jeruk Jakarta Barat ini tidak hanya dengan fasilitas yang disediakan pengembang bagi para penghuni, namun juga fasilitas publik lain yang mengelilinginya, seperti dekat dengan bandara, universitas, rumah sakit, kawasan bisnis, shopping mall, dsb.

1 Tower dengan banyak fasilitas apartemen Gallery West
Apartemen 1 Tower Gallery West Residences hadir dengan 37 lantai serta dilengkapi fasilitas seperti:
·         1000+ parking lot
·         Area bermain anak
·         Flower garden
·         Outdoor pool
·         Children pool
·         Gym and jogging track
·         Sky garden
·         Ballroom
·         Restaurant and Cafe
·         Art gallery
·         Showroom
·         ATM center and Banking

Apartemen yang berada di komplek Wisma AKR ini juga memiliki Gallery West Office dan fasilitas sekeliling apartemen seperti:
  •  Rumah sakit  (RS Siloam, KMN, JEC)
  • Universitas (Untar, Ukrida, Binus, Trisakti)
  • Shopping Mall (Puri Mall, Citra Land, Lippo Puri, Central Park, Mall Taman Anggrek, dll)
  • Area perkantoran dan pusat bisnis, dsb.


Apartemen Gallery West Jakarta Barat adalah apartemen yang sangat menguntungkan untuk Anda mulai berinvestasi properti. Harganya tidak sampai Rp 35 jt per m2 dan jika beli sekarang masih ada diskon serta bonus spesial untuk tipe unit tertentu.

Kalau Anda menginginkan hunian apartemen tidak hanya sebagai tempat tinggal, namun juga investasi di masa depan bagi keluarga, maka apartemen ini sangatlah tepat karena dapat dipastikan harga jual kembalinya akan naik tinggi.

Beli sekarang karena jika unit apartemen semua sudah terjual habis, maka Anda hanya bisa membeli lewat investor atau penjual pertama dan harganya pasti akan jauh lebih mahal!
Dengan sistem pembayaran lewat transaksi ringan seperti cicilan dan KPA, maka Anda tidak perlu repot-repot membayar langsung penuh sehingga tidak memberatkan. Anda juga bisa membayar dengan cara Hard Cash saat ini juga karena harga masih dalam masa promo amat murah…!


Hubungi marketing gallery kami sekarang juga di nomer 0812.8988.7799 untuk detail pertanyaan Anda tentang apartemen Gallery West Kebon Jeruk di Jakarta Barat ini.

No comments:

Post a Comment