Apartemen Gallery West Kebon Jeruk

Apartemen Gallery West Kebon Jeruk Jakarta Barat adalah apartemen baru yang berlokasi di Jalan Panjang No. 5 yang dikembangkan oleh developer kenamaan AKR Land. Saat ini tersedia total 280 tipe unit yang ditawarkan dan siap dihuni dengan harga bersaing dan cara pembayaran mudah serta cepat. Saat ini harga sedang dalam masa promo, tetapi dipastikan akan naik karena unit yang tersedia sangatlah terbatas dan laku keras.


Tentang Apartemen Gallery West Kebon Jeruk
Apartemen Gallery West Kebon Jeruk adalah sebuah hunian eksklusif 1 tower yang berada di area sangat strategis, tepat di keluar pintu tol Kebon Jeruk. Gedung ini juga akan dilengkapi dengan banyak fasilitas, seperti

  • Showroom mobil
  • Pusat belanja
  • 10 lantai hotel
  • Perkantoran
  • Sky bridge, dsb.
Apartemen Gallery West Residences menyediakan konsep modern serta tempat tinggal hijau yang ramah lingkungan dan terdapat taman kering pribadi untuk tiap unit apartemennya yang bisa dijadikan sebagai ruang tunggu.

Harga dan sistem pembayaran
Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan apartemen mewah kualitas setara lainnya, yaitu mulai dari Rp 29.5 jt s/d 33 jt per m2. Sedangkan apartemen luxury lain bisa mencapai Rp 35 jt s/d 50 jt per m2. Dan untuk mendapatkan apartemen ini, Anda tinggal membayar sebesar Rp 5 juta sebagai tanda jadi (NUP), bahkan dari situ masih bisa mendapatkan diskon jika dalam masa promo.

Bagaimana kalau tidak jadi beli?
Jangan khawatir karena uang Anda akan dikembalikan 100% tanpa potongan apapun (S&K berlaku). Jadi tanpa beban apapun, Anda bisa beli sekarang sebelum gedung apartemen baru ini selesai dibangun sebab harga bisa naik sewaktu-waktu dan akan semakin tinggi.
Sistem pembayaran yang berlaku adalah Kas Keras atau dengan cicilan 12x. Untuk mendapatkan bonus spesial yang menggiurkan, tentu saja Anda harus melakukan transaksi saat ini. Selain dengan 2 cara pembayaran di atas, Anda juga dapat melakukan transaksi melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan DP 30% saja.

Untuk bertanya-tanya lebih lanjut tentang harga dan cara pembayaran apartemen Gallery West Jakarta Barat, silahkan hubungi agen marketing kami di nomer 0812 8988 7799.

No comments:

Post a Comment