Tipe Unit Apartemen Gallery West Jakarta Barat

Ingin mencari apartemen terjangkau yang sesuai dengan kebutuhan anggota keluarga Anda? Apartemen Gallery West Jakarta Barat yang ada di Kebon Jeruk ini menyediakan tipe unit bervariasi mulai dari tipe unit studio sampai dengan tipe unit 3 bedroom. Unit tersebut tersedia sudah lengkap dengan fasilitas seperti ruang tamun, kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan ruang makan, bahkan juga ada yang tersedia lengkap dengan study room.

Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, yaitu mulai dari Rp 29.5 jt s/d 33 jt per m2. Dan harga ini lebih murah dibandingkan apartemen luxury lainnya. Berikut ini tipe unit yang siap untuk dibeli.

3 tipe unit apartemen Gallery West Residences
1. Elegant Suite (lantai 18a, 19 dan 23)
Tipe ini sangat cocok untuk Anda yang masih single ataupun keluarga baru karena menyediakan unit eksklusif di lantai terfavorit dengan:
-          Tipe unit 1 bedroom
-          Tipe unit 1 bedroom + study room
-          Tipe unit 2 bedrooms
Luas unit mulai dari 35.5 m2 sampai dengan 78.7 m2, contohnya untuk tipe 1 Bedroom + Study Room luasnya adalah 51 m2. Anda bisa memilih unit dengan balkon dan tidak ada balkon. Untuk Anda yang memiliki anak, bisa membeli tipe yang lebih luas karena tersedia child bedroom.

2.  Luxury Suite (lantai 2 s.d 7)

Untuk Anda yang nyaman tinggal di area low floor, tersedia tipe unit dengan luas mulai dari 51 m2 sampai 116.4 m2 dengan tipe unit 1 Bedroom sampai dengan 3 bedroom + study room. Untuk tipe unit terluas yaitu 3 bedroom dengan study room dilengkapi fasilitas seperti dry garden foyer serta kamar mandi disediakan bathtub

3. Gallery Suite (lantai 8-17 dan 20-32)
Tipe unit dengan luas dari 51 m2 sampai 128.1 m2 dan dilengkapi balkon. Tipe unit yang tersedia yaitu:
-          1 Bedroom + Study Room
-          2 Bedrooms
-          3 Bedrooms + Study Room
Contoh untuk 2 bedroom suite 03 dan 09 sudah dilengkapi fasilitas dry garden foyer, kamar pembantu, dan kamar mandi dengan bathtub.

Berikut beberapa contoh unit apartemen Gallery West.

Merasa penasaran dengan detil tiap tipe unit yang tersedia di apartemen Gallery West Kebon Jeruk ini? Hubungi segera agen marketing kami dan Anda juga bisa melihat-lihat langsung room-nya!

No comments:

Post a Comment