Harga Apartemen Premium Gallery West Residences

Gallery West Residences adalah hunian eksklusif bertaraf internasional dengan fasilitas premium terlengkap yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat tepatnya di Jalan Panjang No.5. Apartemen ini dekat dengan Rumah Sakit, Universitas, Shopping Mall, Area perkantoran, dan pusat bisnis. Untuk saat ini harga yang ditawarkan masih dalam masa promosi dengan sistem pembayaran Kas Keras, cicilan 12x, dan juga KPA yang sangat memudahkan dan tidak memberatkan calon pembeli.

Harga apartemen Gallery West Residences
Harga tipe unit yang ditawarkan mulai dari Rp 1.5 milyaran dengan pilihan tipe unit balkon dan tanpa balkon serta unfurnished dan full furnished. Tipe unit yang tersedia, contohnya seperti:
  •  Tipe unit studio
  • Tipe unit 1 bedroom
  • Tipe unit 1 bedroom + study room
  • Tipe unit 2 bedrooms
  • Tipe unit 3 bedrooms
  • Tipe unit 3 bedrooms + study room, dsb.

Selain itu ada juga tipe unit dengan maid bedroom yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anggota penghuni apartemen. Anda juga bisa memilih unit apartemen yang sesuai dengan budget Anda.
Misalnya bagi Anda yang berkeluarga dengan anak-anak maka cocok dengan tipe unit 3 Bedrooms + Study Room dilengkapi 2 KM serta Maid Bedroom, luasnya sekitar 127 m2 dengan harga Rp 4 milyaran dan bisa dicicil hingga 12x. Atau bagi Anda yang masih single, bisa memilih tipe unit Executive Studio dengan luasnya sekitar 52.3 m2 seharga Rp 1.7 milyaran saja dan dapat dicicil hingga 12x.


Perlu diketahui bahwa harga apartemen Gallery West Kebon Jeruk ini dapat berubah sewaktu-waktu dan dapat dipastikan harga akan semakin naik, apalagi jika gedung apartemen sudah jadi.

Bagi Anda yang tidak ingin membeli LEBIH MAHAL ke pembeli atau investor pertama, segera hubungi agen marketing gallery kami di nomer 0812.8988.7799 untuk melihat langsung showroom unit yang tersedia dan memilih lantai serta tipe unit yang diinginkan. Beli sekarang juga mumpung apartemen Gallery West Residences Jakarta Barat ini masih dalam masa harga promosi dengan diskon spesial!

No comments:

Post a Comment